Friday, November 27, 2009

Award dari Yangputri dan Mimi


Alhamdulilah dapat award lagi. Kali ini yang memberikan award adalah yangputri dengan warna warni dunianya. Katanya aku adalah sahabat yang teopebegete alias top banget. Ia mendapatkan dua award dari Sunflo dan Wong Jalur. Aku kurang paham apa dua-duanya buat dasir apa hanya satu.



Bersama award dari yangputri aku tampilkan juga award dari funky t.mimi (susah ngetiknya jadi kurang deh ngetik namanya)

Award ini aku haturkan ke sahabatku yang sedang sibuk Rita Susanti. satu saja ga papa kan?

Terima kasìh ya yangputri dan funky t.mimi atas awardnya.
Semoga dengan award ini persahabatan kita makin yahuud, makin mak nyuss dan makìn tokcer serta diberkahì Alloh SWT. Amiiiiiiinnnn...

Salam Hangat Selalu.

22 comments:

  1. wakh selamat ya, sudah kelar nih awardnya, sama saya juga om

    ReplyDelete
  2. @fanny: alhamdulilah, makasih mb ya
    @jr: iya sob..salam

    ReplyDelete
  3. @sibaho way: kepompong ulat sutera bisa dijual ga ya?

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Dasir...Wah rasanya sudah lama sekali aku tak mengunjungimu, maaaf ya sahabat...
    Wah jadi satu dari award itu buat aku nih:), makasih buanget yah, aku terima dengan senang hati, dan semoga persahabatan ini tak pernah mati...

    ReplyDelete
  5. wah asik nih yang dapet award, hehe selamat ya

    ReplyDelete
  6. @rita susanti: mangga dicabut mbak.
    @reza: alhamdulilah..

    ReplyDelete
  7. Selamat atas Award-awardnya ya Bang.. :)

    salam dari subang.
    sukses selalu buat bang moedasir.

    ReplyDelete
  8. hih... ak inget belun pasang ewod, selamat yakkk

    ReplyDelete
  9. @mocha_chi: ma kasih..
    @sang cerpenis bercerita: makasih mbak.. Salam

    ReplyDelete
  10. Selamat Mas atas awardnya. Pertanda Mas Dasir orang yang suka bersahabat :)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya Mas Dasir, sudah mendapatkan award persahabatan dr para sahabat blogger,
    Semoga jadi kian rajin posting ya Mas.
    Salam.

    ReplyDelete
  12. makasih kang awardna dah diposting, semoga aja persahabatan ini tetep terjalin ya

    ReplyDelete
  13. hihihi aku telat mampir, pertamaXX ku tergeser hiks

    ReplyDelete
  14. maaf yah kalo namaku menyusahkan hihihi... maacih ya, uda mampir ke mimi's kitchen tuk ambil ewodnyaaa... :D

    maap ya baru main ke sini, beberapa hari ini agak susah nyolong2 waktu untuk blogwalking... ada aja yang terjadi hehehe...

    ReplyDelete
  15. @yangputri: asal jangan terlambat bulan.
    @funky fun-t mimi allegra: pelajaran bgku mi, buat ngapalin, salam

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails