Tuesday, November 24, 2009

Dikau

Segenggam jiwa
Sekepal asa
Selembar hasrat
Untuk melihat

    Kaki melangkah
    Jalan kutempuh
    Tuk menjangkau dikau yang jauh

Pagi melambai
Siangpun sampai
Cinta dan sayang kan terangkai
Beserta kasih kita berjumpa

    Berbagai kisah kau hamparkan
    Berbagai cerita kau paparkan

Kau bertanya aku menjawab,
Aku bertanya kaupun menjawab,

    Indah nian kala itu,
    Canda dan tawa,
    Penuh keharmonisan

Sore menjelang
Malampun datang
Mengusir cengkerama dengan deru roda

    Angin berhembus
    Asap mengepul
    Memisahkan rasa dalam dahaga

Selembar kertas kau selipkan
Dalam telapak kecil penuh dosa
Salam Hangat pun tersembur

    Melambai indah dalam keramaian
    Kaca berembun menghalangi
    Tuk menatap dia yang pergi

Kini, kìni kau berubah Kini, kini kau tak seperti dulu lagi

    Maafkan aku, aku tak bermaksud mencampuri urusanmu
    Maafkan aku, aku tak bermaksud menyakitimu

Kemanakah dikau kini?

21 comments:

  1. keduuuuaaaaxxx, aku gak kemana2 kok kang, masih setia di sini, ne buktinya aku komen :-D

    ReplyDelete
  2. ketiiigaaaaaaaxx, aku gak pernah berubah itu cuma perasaan mu aja weeeks :-P

    ReplyDelete
  3. keeeeemmmppaaaaaxxx
    jangan sedih lagi ya kang

    ReplyDelete
  4. @putri : pagi yangput, trmksh ya, met beraktivitas ya yangput. Semoga Alloh memberkahimu. Salam

    ReplyDelete
  5. waduh dah diborong saudara kembarku..sama-sama putri dunx yg dateng..hehehe..salam kang..semoga sehat :)

    ReplyDelete
  6. wakh puisi yang indah sekali....hmmmm dalem buanget

    ReplyDelete
  7. @diajeng: heyheyhey, amin..
    @jr: sedalem samudra hindia sob.
    @suwung: salam hangat kang.

    ReplyDelete
  8. jaaaahhhhh aq gak mau baca, tapi udah terlanjur baca..... huhuhuhu aq benar2 menghindari puisi saat ini, aq gak mau merasa disindir ajah..... hahahahaha *koment gaje biasa laaahhhh lagi terkena penyakit patah hati, hahahaha*

    ReplyDelete
  9. duh akhirnya bisa masuk jugah... dari tadi siang klo mw masuk sini muter2 doang indikatornya hehehe...
    mas, ada award untuk mas dasir di dapur mimi... monggo diambil yaaa...

    ReplyDelete
  10. akhirnya setelah beberapa hari ga bisa buka blogspot sekarang bisa menyapa Kang Dasir..met malem Kang.. hihi saya baca dulu ya ?

    ReplyDelete
  11. ada apa dengan dia Kang..?? lagi ngambek ya ? :cry:

    ReplyDelete
  12. selamat malam Kang selamat beristirahat...

    -salam- ^_^

    ReplyDelete
  13. kemana dia Mas ?
    pergi ? nggak akan kembali lagi ?
    ya, sudah cari saja gantinya,
    pasti ada banyak yg lebih baik.
    biarkan dia tetap jadi kenangan saja.
    salam.

    ReplyDelete
  14. @bundadontworry: dia masih di sini bun, tapi tak mau ke sini lagi.

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails