Sunday, November 01, 2009

Jati Diri Dasir

Berawal dari blogwalking. Beberapa blog kusinggahi dari blognya junior hingga blognya senior. Dari blognya remaja hingga blognya kakek-kakek. Dari blog cewek hingga blog cowok. Alhamdulilah belum pernah singgah di blognya banci (kalau ada).

Semuanya bagus-bagus dan rapi-rapi. Mereka ada yang menuliskan tentang diri mereka secara jujur dan gamblang dan ada yang menyembunyikan jati dirinya.

Dasir jadi malu. Ternyata dasir termasuk yang menyembunyikan jati dirinya. Untuk itu hari ini dasir ingin menceritakan apa adanya dasir. Namun tetap tidak semuanya. Karena perasaan minder dasir terlalu tinggi, sehingga menahan jari-jari ini untuk mengetikan semuanya.

Dasir, itulah panggilan yang sering saya dapatkan. Anak kedelapan dari 8 bersaudara. Dasir lahir di Tunjungsari, Siwalan, Pekalongan 24 tahun yang lalu. Di sana aku menghabiskan masa kanak-kanak hingga STM. Sekarang masih belajar mengadu nasib di Jakarta. Bekerja di sebuah pabrik di Kawasan Industri Pulogadung. Entah sampai kapan saya akan di Jakarta.

Dasir membuat blog ini Januari 2009, tapi baru mengisinya bulan Juni tanggalnya lupa. Jadi nanti ultahnya bingung, bulan Januari apa bulan Juni. Tentang Judul blog ìni tak ada yang istimewa dan pernah dasir bahas di postingan Cara Membuat Judul.

Blog ini hanya berisi goresan-goresan kecil yang semoga bermanfaat bagi sahabat semua.

Untuk menghubungi dasir sahabat bisa lewat:
Email : m.dasir@yahoo.com
fduamit@gmail.com
Surat : Desa Tunjungsari RT 6/1 no.164 Siwalan, Pekalongan 51154
Atau Kp.Warudoyong RT 10/08 no.32 Jatinegara, Cakung, Jaktim 13910 (kos, bisa berubah kalau pindah)
Hp : 0812-8007-5212
Facebook : muddasir ibnu thoha
Twitter : moeddasier

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang dasir lebih lengkapnya bisa kalian tanyakan dalam kotak komentar di bawah.

Salam Hangat Selalu

23 comments:

  1. ga tau harus memberi pendapat apa tentang dasir....karena rasa minder juga bersemayam di hatiku

    ReplyDelete
  2. @desri susilawani
    Makasih Teh ya atas kunjungannya..salam

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, Mas Dasir, walaupun kita hanya bersilaturahim lewat dunia maya, akan lebih sreg kalau kita juga tahu dgn siapa kita bersahabat.
    paling tdk, bunda sekarang tahu bahwa Mas Dasir tingal di jakarta dan asli orang Pekalongan.
    itu saja sudah lebih dr cukup.
    terima kasih utk info diri ini,Mas.
    semoga silaturahim kita tetap terjaga, amin.
    Salam.

    ReplyDelete
  4. semoga selalu eksis mas...
    senang bisa selalu bisa mampir kesini...
    salam...

    ReplyDelete
  5. @bundadontworry
    Makasih bunda..smg silaturahm ini membrkhi umur kt amin.
    @berry devanda
    Terima kasih atas sapaan hangatnya mas..smg Alloh memberkahimu..salam

    ReplyDelete
  6. senang juga kalo tahu jati diri yang sebenarnya, walaupun biasanya sikap dan sifat seseorang bisa diterka lewat tulisannya :)

    ReplyDelete
  7. Saya sangat respek kepada sahabat yang berani secara jujur membuka identitas dirinya kepada sahabat lainnya. Karena meskipun di dunia maya, tetapi identitas tentang siapa diri kita yg sebenarnya sangat dibutuhkan. Karena akan terasa semakin dekat ketika kita tahu dengan siapa kita sedang berhadapan...

    Bukannya ingin menilai seseorang tersebut karena status, pangkat, jabatan dan embel2 duniawi lainnya yang enggak penting. Buat aku persahabatan itu diukur dari hati, dan insyaALLAH akan diterima oleh hati juga.

    Aku jadi tahu kan ternyata tempat kita tidak terlalu jauh, mudah2an suatu saat bisa bersilaturrahim, insyaALLAH.

    ReplyDelete
  8. Sir, komen aku yang di atas adalah pendapat aku secara pribadi ya, meskinya setiap orang pastinya memiliki pendapat yang berbeda, itu adalah pilihan mereka dan itu sah-sah saja.

    Tentunya aku tidak membenci atau antipati terhadap sahabat2 yg memilih menyembunyikan identitasnya, yah selama aku suka dengan tulisan2nya, dan bisa memberikan manfaat, aku sih find2 aja...Setiap orang bebas memilih apa saja yg paling sreg dengan hatinya dan jalan fikirannya.

    ReplyDelete
  9. yang penting tetap enjoy ama dunia blogging bro

    ReplyDelete
  10. apapun yang terjadi...kejujuran terlihat dari kita menulisnya dalam sebuah artikel

    ReplyDelete
  11. @heny y.caprasetya
    Saya bahagia atas sambutan hangat dr mb Heny..makash mb ya..salam
    @alamendah
    Ya mas alam jujur,aku jg sudah bc tentang diri mas alam..hebat
    @rita susanti
    Makasih bgt kak rita atas pengertiannya..
    @berita unik
    Salam kenal ya..makasih sdh dijenguk..
    @financial adviser
    Hatur terima kasih sahabat..salam

    ReplyDelete
  12. kang dasir, kalo di bilang minder mungkin aku lebih minder kali, tapi aku salut ma kamu karena baru kali ini aku membaca postingan yang membuka jati dirinya komplit dengan alamat dan no hpnya...

    ReplyDelete
  13. @yangputri
    Aku hanya menuliskan apa yang terlintas dalam pikiran yangputri..

    ReplyDelete
  14. salam kenal dari sesama perantau di jakarta

    ReplyDelete
  15. assalamu'alaikum...met kenal
    kunjungan balik neh...makasih dah visit ke blogku yaa..sukses selalu yaa

    ReplyDelete
  16. Salam hangat dan kenal serta semoga semangat selalu.

    ReplyDelete
  17. @sunflo : wa'alaikum salam, met kenal jug mbak..muga menyenangkan ya..salam
    @wong jalur: salam hangat selalu...

    ReplyDelete
  18. Seneng rasanya bisa kenal dgn sampeyan, Mas...
    Salam hangat dan damai selalu...

    ReplyDelete
  19. @haryana: saya juga bahagia bisa kenal teh yana, salam

    ReplyDelete
  20. Setelah kopdar sama Mas Badruz, gimana kalo sama saya? ;-)

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails