Thursday, April 23, 2015

Mengaktifkan Blog yang Vakum

Alhamdulillahirabbil 'alamin akhirnya blog ini bisa aktif kembali setelah tidur panjang 5 tahun. Setelah bernegosiasi dengan pihak gmail karena lupa password masuk blogger. Dengan berkeringat dan berpeluh akhirnya berhasil memposting tulisan yang kurang bermutu menurut sobat semua.
Setelah berdoa dan berikhtiar sambil berharap semoga blog ini menjadi jalan..salah satu jalan menuju kehadirat Alloh subhanahu wata'ala. Saya bersyukur kepada Alloh karena Dia masih menganugerahkan semangat kepada saya.betapa banyak orang yang kehilangan gairah dan semangat hidup karena semakin tingginya tekanan dan naiknya harga bbm dan sembako.Yang kalau tidak kuat berakhir dengan bunuh diri.Na'udzubillah..aku berlindung kepadaNya dari itu. Oke..banyak sahabat dumay yang lebih pandai dari saya.lebih ganteng dari saya dan lebih kaya dari saya. Saya hanya minta doa kalian..semoga saya sehat selaalu. Amin

No comments:

Post a Comment

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails