Tuesday, May 19, 2015

Di Blibli.com..Ada Promo Menarik Tiap Kamis Ganteng

Bismillahirrahmaanirrahiim

Pernah denger Blibli.com?
Pernah..dah lama nih toko online nyambangi aku tiap hari.Toko Online ini memiliki tagline "Anytime, Anywhere Shopping" dibawah simbol blibli dotcom serta "Toko Online dengan Sensasi Belanja Online Store ala Mall" dibagian bawah situs. Bliblidotcom selalu kasih tahu aku kalo hari kamis aku harus ganteng. Padahal kan emang aku ganteng.hehehe..iya..Promonya gila coy..masak tiap hari kamis kasih diskon bisa sampai 70% , ga rugi apa. Pake gratis pengiriman ke seluruh Indonesia pula


Bener-bener gila kan nih toko online. Lha untungnya darimana. Buat gaji karyawannya dari mana kalo serba gratis dan diskon tiap hari khususnya Kamis Ganteng. Ga habis pikir aku dengan Blibli.com. Aku pernah kecewa dengan toko online yang lain. Tapi sama si blibli, tak pernah ada kata kecewa.

Itulah Asyiknya Belanja Online di blibli.com, kita tinggal duduk.Pencet-pencet atau sentuh-sentuh handphone atau komputer atau laptop atau tablet kita. Lalu pilih barang yang kita inginkan. Terus transfer duitnya pakai mobile banking. Setelah itu konfirmasi ke blibli.com. Beres deh. Selanjutnya kita tinggal duduk manis ga usah kemana-kemana. Ga perlu keringetan. Ga perlu panas-panasan ataupun hujan-hujanan. Dijamin Om blibli anterin barang pesenan kita dengan tepat waktu dan sesuai harapan.

Bliblidotcom persembahan dari PT. Global Digital Niaga memiliki alamat di
Jl. Aipda K.S. Tubun 2C/8 Jakarta 11410 Indonesia. Dengan fasilitas kartu kredit dari bank-bank besar, macam BCA, HSBC, BNI, MANDIRI, PERMATA, BRI, NISP, DANAMON & STANDARD CHARTERED memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan belanjanya. Customer service nya pun keren banget. Online 24 jam Senin sampai Minggu. Kapan tidurnya ya.Ckckckck..kagum sekaligus keder bin bingung.

Ngomong-ngomong nih tulisan bakal dapat juara berapa ya. Jangan-jangan juara cicilan..hehe..Setahu aku yang juara cicilan dengan bunga 0% sampai setahun alias 12 bulan ya cuma blibli.com. Tapi maaf ya aku ga pernah nyicil tapi kredit. Jiahahaa..sama aja. Makanya belanja di blibli.com enak banget dan te o pe be ge te deh. Toko online blibli dotcom merupakan shoping online terbesar dan terpercaya di Indonesia yang suka nyeponsori Hendra Setiawan/ M.Ahsan.

Ternyata..ga cuma pinter jualan tapi juga peduli sama olah raga indonesia khususnya Bulutangkis. Lihat saja baju Hendra Setiawan dan M.Ahsan tiap bertanding di kejuaraan bulutangkis baik level Super Series maupun Premier pasti tulisan blibli.com tertera di dada keduanya. Saluut..saluut dah sama blibli.com. Mau ikut memajukan perbulutangkisan Indonesia meskipun pertandingannya jarang di tayangin di tivi-tivi swasta nasional.

End then..

Tunggu apalagi..bagi kalian para IJOLUMUT (Ikatan Jomblo Imut Imut) yang lagi nyari hadiah  buat calon mertua eh calon pacar atau calon istri atau istri kedua eh..maaf..jangan ragu dan jangan bimbang blibli.com jaminan terpercaya. Barang-barangnya lengkap. Banyak pilihannya dengan kualitas nomor wahid. Ada garansinya pula.In Sya Alloh dijamin ga nyesel deh.

Ada elektronik, gadget keren dan terbaru, fashion, peralatan rumah tangga, sus formula, barang -barang olahraga, hobi, kucing, harimau,..ups..untuk kucing dan harimau cekidot di ragunan ya..hehehe.

Oke sekian dulu tentang si blibli yang ganteng. Sampai jumpa lagi di pertemuan yang akan datang. Kalau kata anak saya : Syukron Ila Liqo

Salam belanja online.Hemmuaahh..

No comments:

Post a Comment

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails