Wednesday, February 24, 2010

Tag dari Mas Berry Devanda

Berharap tidak dapat tag dari Yangputri malah dapat tag dari Uda Berry Devanda. Tag yang beliau berikan kepada saya berupa pertanyaan2 yang banyak. Langsung saja ke TKP.

1. Where is your cell phone?
Hp sering kukantongi di saku baju kerja sebelah kanan.

2. Relationship?
Rasa kurang percaya diri menyebabkan saya lebih banyak diam dan mendengar dalam bersosialisasi.

3. Your hair?
Biasanya saya suka rambut cepak 3-5 cm, Tapi sekarang sedang rada gondrong hingga telinga tertutup sebagian.

4. Work?
Menjalankan mesin EDM adalah aktivitas sehari-hari saya alias KULI PABRIK.

5. Your Sister?
2 kakak laki2 dan 5 kakak perempuan. Saya paling bungsu.

6. Your favorite thing?
Sepertinya saya tidak punya benda favorit, soalnya kalo hp ketinggalan di rumah pas krja saya biasa aja. Mungkin bantal kali ya, enak buat ganjal kepala waktu tidur.

7. Your dream last night?
Semalam tidak tidur karena kerja malam. Aku paling seneng mimpi terbang dan kejar2an meski pas bangun badan pegel semua dan haus sekali.

8. Your favorite drink?
Susu putih dan air putih. Tapi kalo dikasih jus jambu ya diembat juga. Hehehe..

9. Your dream car?
Harapannya punya BMW E-class yang bahan bakarnya hibrida. Biar ga sebabkan polusi. *mudah2an Alloh mengabulkan, amin*

10. Your shoes?
League color white nomor 41, yang mau ngasih hadiah sepatu dasir tungguin ya? *ngarep*

11. Your fears?
Aku takut kalo aku mati dalam keadaan maksiat kepada Alloh. *Na'udzubillahi min dzalik.*
Namun ketakutan sebagai tabiat manusia adalah saya takut dikritik karena kuatir g bisa menjawab dalam bentuk perkataan atau perbuatan.

12. What do you want to be in 10 years?
Urusan duniawi: aku ingin nikah tahun ini, punya rumah sendiri tahun depan (minimal), punya kios usaha sendiri di Pekalongan (tidak di Jakarta lagi), mampu membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain (biar ga pada merantau ke Jakarta), punya laptop dan sebenarnya masih pingin ngejar gelar sarjana (malu kalo cuma STM).

Kalo urusan ukhrawi, aku ingin naik haji bareng istriku, menaikkan haji kedua orang tuaku, hafal Alquran 30 juz, rutin sedekah, rutin tahajud, dan rutin puasa sunah. (Boleh di tulis begini kan sob?) *semoga Alloh SWT mengabulkan juga, amin*

13. Who did you hang out with last week?
Bulu tangkis bareng bapak2 RT, Ta'lim bareng Ust Ja'far di UNJ, Mendongeng di Perpustakaan DSAK bareng Kak Sidik, dan lembur di Pabrik *nyari tambahan* xixixixi..

14. What are you not good at?
Saya mudah kaget dan gelian. Gara2 sering dikagetin temen kantor dan diglitikin saya kadang latah, meski tidak parah. *Eh iya ga parah.* contohnya seperti itu.

15. One of your wishlist item?
Segera punya rumah dan tinggal di kampung agar tak di Jakarta lagi.

16. Where are you grew up?
Madrasah di Tunjungsari, SMP di Wiradesa, STM di Kedungwuni (Pekalongan). Sekarang masih jadi kuli di Jakarta.

17. Last thing you did?
Habis sholat ashar pas ngetik tag ini.

18. What are you wearing?
Celana pendek dan kaus biru muda berkerah.

19. Your computer?
PC DUAL CORE with monitor 15"

20. Your pet?
Ga punya

21. Your life?
Saya merasa kurang mensyukuri hidup yang Alloh berikan, karena sudah dikasih pekerjaan jadi karyawan tetap tapi malah merasa ga betah pingin pulang kampung.

22. Missing?
Kehilangan barang yang terakhir adalah batterai Sanyo AA recharge yang biasa saya gunakan untuk kamera digital.

23. What are you thinking now?
Mengetik tag ini secepatnya, lalu mandi dan isi galon yang sudah habis.

24. Your car?
Belum punya

25. Your kitchen?
Di kontrakan ada kompor gas rinnai, satu wajan teflon dan satu wajan besi buat masak kalo lg mood.

26. Your favorit color?
Biru, bantal saya juga biru sarungnya.

27. Last time you laugh?
Hari ini belum ketawa karena bikin postingan html dan tag ini. Kalo g salah semalam pas baca komentarnya Bundo Nakjadimande di blognya Pak Guskar.

28. Last time you cried?
Idul fitri pas sungkem ama orang tua.

29. Love?
Alloh, Rasululloh, Ibuku, Ayahku, Keluargaku, calon istriku, dan orang2 yang baik padaku.

30. So who wants to share their ones? How about?
Kakakku, tentang kenapa saya tidak betah di Jakarta lagi.

31. Person elected to the tag (Tag ini saya teruskan kepada):
Pak Dafidriau, Kang Baho, Buwel, dan Kang Alamendah.

Lanjutkan perjuangan Tag ini ya..
Salam

12 comments:

  1. bulu tangkis...hobi saya waktu kecil juga bro.Tapi sekarang pindah ke tenis.Btw selamat ya...lolos.

    ReplyDelete
  2. Heheheh, ternyata dapat tag juga ya Sir, lumayan nih baca jawabannya, buat contekan hehehe

    ReplyDelete
  3. @aishalifeline: iya kak.
    @rita: hahaha, kyky bkl dpt semua nieh.

    ReplyDelete
  4. ku perhatiin dari cara kang dasir menulis ini, sepertinya kang dasir ini orangnya serius banget ya....

    ReplyDelete
  5. @yangputri: awalnya aku mau bercanda tapi ga bisa yangput...

    ReplyDelete
  6. waduh sayangnya buwel pernah dapet tag yang sama persis neh Mas... hmmm gimana kalo ngelinkkan ajah... :-)

    ReplyDelete
  7. Waduh bisa begadangnih mikirin tag nya.....

    ReplyDelete
  8. Kebagian pe er juga. Harus buka-buka, nih...

    ReplyDelete
  9. @buwel: boleh wel.
    @dafidriau: g usah trlalu serius pak.
    @alamendah: monggo dibuka mas.

    ReplyDelete
  10. waduh mas dasir sedikit latah ya...
    bisa dilatih tu mas,biar lancar...
    hihihi..
    *kabur*****

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails