Thursday, July 16, 2009

Mau jadi apa..?

Kenapa ya nulis diblog kadang males..? Apa hanya aku atau juga yang lain. Dan hari ini aku terkena sindrome 'males' itu. Aku,,, maaf tidak biasa nulis 'aku' dengan 'gue'. Apa sebab? Nanya lagi? Jawab aja ndiri. Sebabnya aku ini orang jawa walaupun sekarang hidup di Jakarta. Kembali ke males.

Aku males posting karena aku bingung, blog baru yang tadinya cuman pingin tahu bagaimana caranya bikin blog sekarang sudah tercipta. Masalahnya aku malu pada blog-blog kawan yang lain yang keren-keren. Blog mereka begitu spesifik, sedangkan punyaku ancur dan amburadul. Setiap hari mereka pada rajin posting, sedang aku weaah..jauh dari kata rajin. Aku berpikir blogku mau kurawat jd blognya orang muslim..tapi ilmu aku rendah banget dalam bidang agama Islam. Mau jadi blog tentang komputer aku gaptek..blog diare,,kegiatanku sehari-hari sepertinya tak ada yang berkesan dan terlalu memalukan untuk dibaca orang. Aku ada ide, bagaimana kalau jadi blog yang amburadul atau gado-gado? Jadi campuran antara kangkung, timun, kubis, kacang, tauge diaduk campur sambel dan nasi. Kasih telor dan tempenya juga ya pak! Lho kok malah pesen gado-gado Sir. Setuju tidak kawan-kawan?
'Kok nanya ke saya' jawab muda.
'Terus apa dunk?' tanya dasir.
'Ya elah, itu kan blog kamu sendiri ngapain bingung. Isi aja roti tawar, air tawar, es tawar, teh tawar dan tawar-tawar yang lain dijamin pada nawar. Paling ditawar murah.!'
Gundulmu kuwi mud!
Aku kan juga pingin punya blog yang keren, banyak dikunjungi saudara-saudariku. Mereka pada senang dan tertawa kayak kuda. Huss..emank yang ngunjungin kuda.
Kalau kuda itu bukan ketawa tapi nyengir.
Betul juga kamu mud! Kadang otakmu lumayan..
'Lumayan pinter ya?'
Lumayan bloon, ya luwayan pinter lah.
Kalau kuda nyengir lalu yang teriak siapa?
Apa hubungannya teriak dan blogmu itu?
Entahlah..lalu gimana nih masalah blogku itu? Mau jadi blog apa?
'Gimana kalau kamu pura-pura sinting, kaya si itu lho si Zul?'
'Ah nggak ah nanti nyaingin beliau atau bahkan aku nanti sinting beneran!'
'Atau kaya mas darmawan, dia pintar tentang komputer?'
'Ah, aku g bisa.!'
'Coba aja dulu nanti kamu tinggal link ke sana..' 'Atau meniru kang cepot, yang pingin mengingat dan menghargai masa lalu.?'
'Tidak mau, nanti aku dikira primitif.'
Eit jangan salah, mengingat dan menghargai sejarah itu termasuk ciri bangsa yang besar terutama jasa pahlawannya.
'Seperti ucapan siapa itu?'
'Pak harto..'
'Bukan!'
'Pak karno..!!'
'Bukan!!'
'Terus siapa?'
'Aku sendiri lupa, mungkin nanti ada yang komen sambil kasih tau. Hahahahaha... pokoknya ucapannya begini,'bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya'.
Hahaha dasar kamu, Ya udah usulmu dan aspirasimu ku tampung dulu nanti kupertimbangkan. Aku juga nunggu usul dan saran serta nasihat dari kawan-kawan yang lebih ahli dan kompeten..
Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails