Tuesday, July 14, 2009

PT AHM luncurkan Minyak Pelumas yang Ramah Lingkungan

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia mewujudkan kepeduliannya terhadap kondisi lingkungan saat ini dengan meluncurkan produk minyak pelumas mesin yang ramah lingkungan bernama AHM Oil pada Mei 09.
AHM Oil ini cocok untuk semo (sepeda motor) Honda type Cubs/Bebek dan Sport tahun 2000+ serta Skutik tahun 2006+, selain itu bisa digunakan pd semo Honda < tahun 2000 yang menggunakan Honda Genuine Part dan rutin service di bengkel resmi Honda (AHASS) -berarti kalau servicenya dibengkel lain tidak bisa pakai oli ini ya-

Keunggulan AHM Oil sesuai paparan dari AHM sendiri a.l:
- Teknologi perlindungan mesin yang maksimum
- Memaksimalkan kinerja mesin
Dengan tingkat kekentalan 10W-30 AHM Oil mampu melumasi bagian tersempit dan sekaligus menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga dapat memaksimalkan kinerja mesin semo Honda.
- Menghemat konsumsi bahan bakar
Dengan tingkat kekentalan yang lebih rendah [10W-30] akan mengurangi konsumsi bb hingga 8% dibanding (20W-40) [berdasarkan data tes Honda R&D Japan]
- Menghemat biaya perawatan
Formulasi yang tepat untuk semo Honda akan memperpanjang periode penggantian dua kali lebih lama dari sebelumnya [s.d 4000 km] yang akhirnya akan semakin menghemat biaya perawatan semo Honda.
- Ramah lingkungan
Dengan periode penggantian yang lebih lama dan berkurangnya bb serta rendahnya gas buang [CO2] yang dihasilkan akan mengurangi pencemaran udara dan pemanasan global yang ditimbulkan.
Dua produk baru AHM Oil, yaitu:
1. AHM Oil MPX-1 (spesifikasi SAE:10W-30, API: SJ, JASO: MA): dirancang untuk tipe kopling basah, yang sesuai untuk semua semo Honda bebek dan sport.
2. AHM Oil MPX-2 (spesifikasi SAE:10W-30, API: SJ, JASO: MB): dirancang untuk tipe kopling kering, yang sesuai untuk semua semo Honda skuter.
[MPX = Maximum Protection eXpert]
AHM Oil dijual di AHASS dan toko spare parts di Indonesia dengan HET [Harga Eceran Tertinggi] sbb:
- MPX-1 SAE:10W-30, API: SJ, JASO: MA 0,8 L Rp 29.250
- MPX-1 SAE:10W-30, API: SJ, JASO:MA 1.0 L Rp 36.500
- MPX-2 SAE:10W-30, API: SJ, JASO: MB 0.8 L Rp 32.000

No comments:

Post a Comment

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails