Tuesday, July 21, 2009

Silaturahmi DSAK

Kemarin hari Ahad, tanggal 19 Juli 09 DSAK mengadakan Silaturrahmi Akbar antar anak asuh DSAK dan Donatur. Karena memang selama ini anak asuh tak pernah bertemu secara langsung dengan orang tua asuhnya. Acara berlangsung sederhana dari pukul 9 pagi hingga pukul 11.00 .Padahal seyogyanya jika ortu asuh datang acara br selesai pukul 11.30 wib.

Untuk menghibur anak asuh beberapa trik sulap dipamerkan oleh pesulap dari depok. Dia merupakan putra dari Temen SD Pak SBY sewaktu sekolah bareng di SD RUKUN ISTRI JAKARTA TIMUR. Eit jangan salah pak Sby ini bukan Susilo Bambang Yudhoyono melainkan Sidiq Budiyanto yang merupakan ketua DSAK atau Dompet Sosial Alkautsar. Disamping donatur yang tidak bisa datang karena sibuk banyak juga relawan DSAK yang tak bisa hadir termasuk pengurus masjid Alkautsar yang merupakan pengayom dari DSAK. Selain sulap, ada juga penampilan adik-adik DSAK yang berprestasi. Seperti Penampilan Tim Dongeng Laskar Bintang dengan judul cerita 'Tupa dan Tupi'. Tim ini adalah juara harapan 1 Lomba Mendongeng Permata Cerita Ceria se-Jabodetabek yang berlangsung tanggal 27 juni di gedung Bank Permata, Jend Sudirman.
Aku sendiri ditunjuk kawan-kawan sebagai mc acara. Sehingga aku rada kaget dengan keadaan itu. Tadinya aku membayangkan akan rame sekali namun harapan tinggalah harapan. Yang penting tugas mc aku laksanakan dengan baik.
Tapi rasa syukur tetap harus kita haturkan kehadirat Alloh SWT yang masih memberikan kebahagiaan dan kesehatan kepada relawan dan pengurus yg bisa hadir. Doakan ya kawan semoga semangat kami tak mengendur untuk terus menjalankan aktivitas sosial ini dengan ikhlas demi meraih keridhaanNya..amin

6 comments:

  1. Waaaakaakakak.. mas baru sekarang blog sampeyan bisa komeng.. beiasanya enda bisa dibuka kenapa yaaaaaaaa
    Salam Sayang

    ReplyDelete
  2. Salam hangat semua..
    Nuhun nyak baru bisa bls,soalna baru pulang dari kantor huzz..kantor! Pabrik..kan kuli
    Terimakasih sudah mencicipi hidangan ala kadarna ini..
    @juma nuhun atas sarannya kang
    @kangboed urang kurang tahu kang, soalna urang kurang paham ttg internit. Ni aja asal posting, urang juga msh bingung bgmn caranya buat hyperlink,nyoba bolak-balik gagal mulu.

    ReplyDelete
  3. selamat sukses aktivitasnya Mas.
    Betul dan setuju sekali kesehatan dan semanngat beraktivitas adalah yang utama. Ok Mas. Tks. Salam.
    Oh ya hati-hati kena virus pertamaaaaaax kangboed.
    Sip ya. salam

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails