Friday, August 21, 2009

Yakinku melebihi keadaanku..

Ramadhanku terbagi dalam 3 bagian. Rahmat Alloh di 1/3 Ramadhanku, AmpunanNya di sepertiga yang kedua dan aku berdoa semoga aku mencapai idquminannar (dibebaskan dari api neraka) yang terletak di sepertiga ramadhanku

Aku yakin aku akan melewatinya dengan amalan ibadah mahdloh dan ghairu mahdloh.
Aku yakin aku bisa beramal dalam skala besar dan kecil.
Aku ingin banyak bersedekah.
Aku ìngin puasaku penuh sebulan tanpa lubang, tanpa cela.
Aku yakin bisa khatam Alquran.
Aku yakin aku akan rajin tahajjud.

Aku yakin aku tidak termasuk dalam golongan yang hanya mendapatkan lapar dan dahaga.
Aku yakin bahwa diriku adalah umat Rasulullah yang bahagia dengan datangnya bulan ramadhan. Dan aku sadar kalau yakinku melebìhi aku. Tapi aku lebih yakin bahwa Tuhan yang wajìb di sembah hanya Satu yaitu Alloh Azza wa Jalla.
La Ilaa ha illallah Muhammadarasulullah.

Ya Alloh terima kasih aku panjatkan kepadaMu karena tanpaMu aku tak mungkin hidup hingga sekarang. Aku bersyukur karena Engkau masih memberikan kesempatan padaku untuk bertemu Ramadhan tahun ini. Hari ini Engkau membahagiakanku dengan kembalinya blogku sehat sediakala.

Ya Alloh ya Tuhanku aku bersyukur atas rahmatMu selama ini berupa kesehatan, umur yang panjang , kesempatan, rizqi yang lancar dan barokah.

Ya Alloh ya Rabbi aku bersyukur karena Engkau menjadikanku seorang Muslim. Memberiku Orang tua yang baik yang mampu mendidikku menjadi seorang muslim yang taat, terima kasih ya Alloh Engkau telah memberiku kakak, sahabat, teman, dan tetangga yang baik pula.

Ya Alloh ya Tuhanku..Engkau Tuhanku dan aku hambaMu. Janganlah Engkau sesatkan aku setelah Engkau beri aku petunjuk.

Ya Alloh,,Tiada Tuhan yang pantas di sembah bilhaq kecuali Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku telah berbuat dzalim.

Ya Alloh, ampunilah dosaku, yang kecil dan yang besar, yang lalu, yang sekarang dan yang akan datang, yang lahir maupun yang batin, yang sengaja ataupun yang tidak disengaja.

Ya Alloh, lindungilah aku dari siksa kubur dan siksa neraka jahannam, fitnah hidup dan mati serta dari fitnah Dajjal.

Ya Alloh kabulkanlah doaku..
Aminn ya rabbal'alamin..

21 comments:

  1. PERTAAMAAAAXXX.....!!!!

    Sahuuurrr....
    ...Sahuuurr....
    ......Sahuuurr....

    ReplyDelete
  2. waaaakaakakakakakaakakak.. barengan yaaaak.. hahaha.. keduluan daku
    salam sayang

    ReplyDelete
  3. Amieeeeeeeeenn.. sahabatku yang baik maju dan melangkah terus lebih dalam.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang…

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank…
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllll…

    ReplyDelete
  4. hehehe.. lama gak bisa komeng di sini yak

    ReplyDelete
  5. sekarang malah bener bener manstaaaabs

    kenapa engga dari kemaren

    ReplyDelete
  6. .

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  7. met puasa yaaak...habis sahur mampir di mari

    ReplyDelete
  8. @embun777 nuhun baru online deui,,haturnuwun kang sudah mampir..
    @kangboed alhamdulillah kang,,karena silaturahim jadi lbh enak..ini oleh2 dari silaturahim ke pak andi mse,,makasih pak andi,,good luck for you
    @cebongipiet terimakasih mbak sudah berkenan hadir dalam dunia persahabatanku..
    Barakallahulakum...

    ReplyDelete
  9. Adaptasi kak..haturnuwun sudah berkunjung..

    ReplyDelete
  10. La ilaha illalloh...
    met berpuasa ya....

    ReplyDelete
  11. @buwel muhammadurasulullah..selamat berbuka puasa kang buwel
    @a-chen mudah2an happy selalu dalam setiap ramadhan
    @mantan copet salam kenal juga dan alhamdulillah bentar lagi buka pak..

    ReplyDelete
  12. ehmm..semoga apa yang siharapkan dalm postingan itu benar adanya..
    amieeeenn..
    salm kenal ya..saya pendtang baru nih..
    salm..

    ReplyDelete
  13. @musziandi salam sayang dan persahabatan buat kak mus,,jangan sungkan dan mudah2an bermanfaat..terimakasih kunjunganya, maaf kako telat blsnya dan kunjungan baliknya..*kepanjangan kang*B-)B-)

    ReplyDelete
  14. Sahuuuuuurrrrrr
    saaaaaaaahur
    saaaaaaahuuuuuurr
    sahur

    ReplyDelete
  15. @alamendah sahuuuuurrrr tak kusangka akangku keliling...hehehhe

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails