Friday, November 20, 2009

Pulsa 50 ribu

Kemarin sore ada sms dari teman lamaku. Ia menanyakan kabarku yang lama tak ada berita. Akupun membalas dengan menanyakan kabarnya dan memohon maaf karena memang terlalu lama aku tak menanyakannya.
Tiba-tiba ia sms
lagi dan menanyakan apakah sudah masuk pulsanya. Aku kaget, untuk apa ia menanyakan pulsa. Apakah ia mengirim pulsa ke nomorku. Akupun mengeceknya.

Dan benar! Pulsaku bertambah 50 ribu. Aku bertanya padanya, kenapa ia mengisi pulsa nomor hpku. Katanya pulsa itu adalah hakku. Ia mengembalikan pulsa yang dulu pernah aku transfer kepadanya 3,5 tahun yang lalu.
Dulu ìa memang meminta ditransfer pulsa 50 ribu. Ia berjanji akan mengembalikannya. Tapi karena terlalu lama tak dikembalikan, akupun telah melupakannya. Apalagi nomor hpku telah berganti 3 kali dan hape 6 kalì, jadi aku benar-benar telah lupa meskipun ketemu dia berkali-kali kala Idul Fitri atau liburan.
Ia minta maaf karena terlalu mengembalikannya. Aku pun berterima kasih karena memang sedang butuh.

TERIMA KASIH SOBAT, AKU sungguh TERHARU. Ihiks.. Ihiks.. :'(:'(

31 comments:

  1. waaaaaaaaaahhhh asikk dapet pulsa 50 ribu

    ReplyDelete
  2. @yangputri : keduluan tuan putri. Hahaha

    ReplyDelete
  3. kalo gak mau transfer aja lagi kang ke aku hhehehe

    ReplyDelete
  4. hahahahaha yang punya blog kalah cepet ma aku yaaaa..........

    ReplyDelete
  5. @yangputri : padahal br beberapa menit, eh kalah juga.

    ReplyDelete
  6. wah lagi banyak pulsa neeh saat ini. rezeki kadang tak terduga ya kang, aku juga baru dapat tiket gratis jkrt-mksr pp

    selamat beraktivitas

    ReplyDelete
  7. aku jadi inget kawanlamaku ,kapan ketemuan ya dengan mereka

    ReplyDelete
  8. ikuuuuuuuuuuuuttt dong kaaaakkkk ke makasar.....

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah...hidup memang enaknya pas-pasan..pas ga ada pulsa eh ada yang transfer..50 ribu lagi..cihuy

    ReplyDelete
  10. kalau aku lain lagi, pulsa bertambah 20rb tapi gak ada yang ngaku ngirim padahal udah tanya sana sini ke orang yang kemungkinan besar berbaik hati. Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  11. @vie_three : alhamdulilah senang, smg engkaupun demikian vit.
    @kawanlama95 : ikut mas
    @yangputri : ga boleh
    @desri : hahahaha
    @mamah aline : mgkn temennya ma
    @marsudiyanto : minta kirimin bu mars pak.
    Salam

    ReplyDelete
  12. pulsa gratis, emang manis...
    pengen donk !!!!!!!!!!!!

    salam mas

    ReplyDelete
  13. @genial : mana no hpna gen?
    @mas kus : semanis gula dan diriku, hahaha
    Salam

    ReplyDelete
  14. hmmmmm...teman yang baik adalah teman yang selalu menepati janjinya...iya gag sob

    ReplyDelete
  15. inti kisah ini adalah "lebih dari sekedar janji adalah hutang"!
    have a nice weekend!

    ReplyDelete
  16. wah... 3,5 tahun? nilainya dah naek tuh, gak 50rb lagi :P

    ReplyDelete
  17. malem kang dasir ada award dari aku tolong diambil ya...

    ReplyDelete
  18. wah, hebat udah hampir 4 tahun tetep dibalikin....
    kepikiran kalli dia...

    ReplyDelete
  19. boleh dong dibagi ke kita2 :D
    Salam sukses dari Lereng Muria sob :D dan mPIISSS

    ReplyDelete
  20. @nyubi : nice
    @jr : yup
    @gelza : thx ya..
    @sibaho way : kena inflasi ya.. Hahaha
    @cah ndeso : mpiss
    @yangputri : segera kuambil yangputri.. Salam

    ReplyDelete
  21. wah wah nich counter yach selama 3 tahun ganti nomer 3 kali hp nya 6 kali xixixi... PIS ^.^v
    emang rejeki g kemana, udah rejeki nya 50 ribu mo kemana lagi yach balik lagi xixixi

    ReplyDelete
  22. Wah...hebat bro.
    Bagaimanapun juga, hutang emang wajib dibayar.
    Ceritanya mantap bro...

    ReplyDelete
  23. @prafangga : counter hutang.
    @humor bendol : makasih bro.. Hahaha, aku merasa aneh manggil dg sapaan 'bro'

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails