Monday, June 15, 2009

Sakit

Karena aku paksakan tuk puasa sunnah hari senin,tenagaku habis pd pukul 15.00 padahal malamnya aku tdk sahur bahkan aku tidak makan malam. Namun karena aku dah niat pingin puasa sunnah akhirnya kupaksakan. Dan sewaktu mau naik tangga mesin aku pusing banget, bumi terasa berguncang, aku oleng sehingga kaki terperosok dan lecetlah lututku beserta pahaku..kuhentikan pekerjaanku,

kubatalkan puasaku dengam makan sepotong roti dan 2 gelas air putih yang diambilkan Budi teman kerjaku..kurebahkan badanku di atas kursi. sebelumnya kubuka baju, sepatu dan kaos kaki kerjaku. Wajahku yang pucat putih perlahan merah kembali. Keringat bercucuran membasahi baju dan kaos dalamku..
Auw sakit tidak bisa ditekuk waktu sholat kaki kiriku..kena air perih sekali..akupun tak mandi sorenya hanya ku lap badanku dengan air dan kukeringkan badanku dengan handuk. Sepulang kerja kumakan sebungkus nasi solo lauk telur, pecel, dan tumis pare. Aku istirahat sebelum maghrib dengan tidur serta selepas maghrib. Sholat maghrib aku tidak berjamaah di masjid karena aku sholat dengan duduk. Aku rada malu, karena itu bukan kebiasaanku..

No comments:

Post a Comment

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails