Saturday, December 26, 2009

Cewek Trans

Rasanya seperti kehausan di tengah Padang Sahara. Kelaparan di Ethiopia. Dan hilang tersesat di Segitiga Bermuda. Itulah perasaan yang kualami ketika tidak ngeblog.

Padahal baru tanggal 24 kemarin aku pamit tidak akan ngeblog setengah bulan. Tapi ibarat pecandu Narkoba yang sedang mengalami sakau karena tak menelan pil 'SETAN' ekstasi sehari dan perokok yang mulutnya merasa asam setelah makan karena tak ada batang 'IBLIS' tembakau yang di isap.
Itulah rasanya tidak ngeblog sehari.

Sudah dulu pengantarnya. Apa hubungan 'tidak ngeblog sehari' dengan judul postingan 'cewek trans' di atas? Pertanyaan yang jenius. Jawabannya: TIDAK ADA HUBUNGANNYA selain jadi bahan update hari ini.

Cewek Trans bukanlah karyawan Stasiun TV swasta Trans TV atau Trans 7. Dia juga bukan pembaca berita atau pembawa acara di stasiun tv itu. Di sana memang banyak cewek, tapi bukan mereka yang saya maksud cewek trans.

Cewek Trans juga bukan pula sopir Tranrjakarta Busway. Memang ada supir Busway yang seorang cewek. Tapi bukan dia cewek yang saya maksud cewek trans.

Cewek Trans juga bukan seorang julukan cewek dalam film Transformer. Di sana memang ada bintang film ceweknya. Tapi bukan dia cewek saya maksud cewek trans.

Calon istri saya juga cewek, tapi bukan dia yang saya maksud dengan cewek trans.

Terus siapa dong Cewek Trans itu?

Cewek Trans adalah sebuah julukan yang diberikan oleh para cowok di desa tetangga saya kepada cewek cantik. Karena cewek cantik itu bening seperti Channel Trans TV dan Trans 7 yang jelas tayangannya di desa tetangga saya itu. Sebab untuk tayangan stasiun tv yang lain, gambarnya burem kurang bening. Itu kata teman saya dari desa Klunjukan, Sragi.

Di Desa saya istilah itu tidak populer. Sebab RCTI, INDOSIAR dan SCTV jauh lebih bening dari TRANS TV dan Trans7. Jadi tidak lucu nanti kalau memanggil wanita cantik dan bening dengan panggilan 'CEWEK RCTI' atau 'CEWEK INDOSIAR' atau juga 'CEWEK SCTV' hahahaha......

Bagaimana menurut sahabat?

28 comments:

  1. Aduh ya kasian tho mas kalo semua cewek cantik diidentikkan dengan stasiun TV...hehe.

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    kang Dasir lagi sakau berat sama blog...
    Rasain.....!!!, emang enak pakai pamit2 segala.
    Wekekekekek

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Emang ceweknya pakai beling ya, kok pada bening?

    ReplyDelete
  4. Tapi ada juga tuh mas Cewek trans di tempatku.

    ReplyDelete
  5. Di tempat transmigrasi itu juga akeh lho. Cwek sexi sexi ala trans

    ReplyDelete
  6. wah ini aku liat adalah postingan terbaik pada saat aku baca.

    wah kok bisa ya nulis kek gini aku ajah ga kepikiran. kapan ya aku bisa posting seperti ini aku 10 hari ga posting kecanduan males

    ReplyDelete
  7. Iya.. katanya kmrn pamit, koq blm setengah bulan uda nongol lagi kalo gitu mumpung km lg update, ambil award di tempatku ya, km termasuk salah satu blogger special lho buat aku

    ReplyDelete
  8. hahaha... kang dasir blog addicted... susah lho kang ngilanginnya :D

    kirain cewe trans itu cewek hasil trans gender :))

    ReplyDelete
  9. hehehehe... cewek TV...ada-ada aja


    kreatif pokonya!

    ReplyDelete
  10. GOKILLLL
    untung saluran Tokyo TV ga masuk desa bapak hehehe

    ReplyDelete
  11. bingung maksudnya apa!
    wkekekekekek!
    kabur!

    ReplyDelete
  12. berkunjung lagi di malam hari. mencari apa-apa yang dapat membuat sahabat senang. hmm selamat malam mas. salam dingin2 hangat panas

    ReplyDelete
  13. kang dasir.. kupikir masih dikampung, liburan..
    ngeblognya dipending dulu, ternyata gk kuat ya kalo gak ngeblog... dah nyandu ni keknya

    ReplyDelete
  14. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  15. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:



    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllll

    ReplyDelete
  16. loh malahan ada yang bilang cewek itu ibaratnya hape :P

    ReplyDelete
  17. cewek bening ya,,,,
    ceweknya kang dasir pasti masuk kategori cewek trans ya???

    Salam Hangat Selalu

    ReplyDelete
  18. Selamat Tahun Baru 2010

    Salam Hangat Selalu,,
    AbulaMedia.com

    ReplyDelete
  19. Cewek global ada ngak Mas ... atau cewek gombal ??? hee hee heee

    ReplyDelete
  20. @all: thx ya, maaf msh dkmpg blm bs bw. Salam Hangat Selalu

    ReplyDelete
  21. @komuter: hahahaha..ngebor ngecor nggergaji ngaci ngeramik ngecet dan nge-nge yang lain sob..

    ReplyDelete
  22. hehehe... ada2 saja tuuh sebutan...^^ (xixixi...sgni dulu komennya ntar disambung lagi.. makasih udah ngramein kuisku...see u)

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails