Saturday, December 12, 2009

The President of Entah Beraho Country

Menulis apa yang ingin kutulis
Mengurai apa yang ingin kuurai
Dan Mengkiaskan apa yang bisa aku kiaskan
Itulah aku

Seandainya semua bisa kuterangkan
Maka akan aku terangkan
Seandainya semua bisa kujelaskan
Maka akan aku jelaskan
Itulah aku

Mungkin orang ingin bertanya tentangku
Mungkin sahabat ingin tahu pekerjaanku
Tapi itulah aku

Aku hanya seorang manusia
Aku hanya seorang baho
Dan kalian adalah bahomianku
Itulah aku
++++++++++++++++++++++++
Sahabat berikutnya yang hendak dasir limpahkan coretan miskin makna ini adalah kang sibaho way.
Semoga beliau bersedia menerimanya.
Dan semoga persahabatan yang kita jalin makin kokoh dan barokah.
Salam hangat selalu

23 comments:

  1. Saya terima puisinya Kang Dasir dengan mas kawin seperangkat widget dan plugin SEO dibayar Tuuuuuu.....nda hingga waktu yang tidak ditentukan :D

    makasih ya kang *ngelap mata, kelilipan...* friendship forever...

    ReplyDelete
  2. Wew...
    Ada Jeruk Minum Jeruk...
    Kapan saya dibuatkan puisi Mas Dasir?

    ReplyDelete
  3. Puisi buat sahabat? Sayang, saya tak mampu!
    *berharap dibuatkan puisi juga, hiks*

    ReplyDelete
  4. @udien: aku anggap puisi, meski orang menganggap bukan puisi.
    @sibaho way: aku baru tahu kalau 'baho' artinya jurang (kb) dan persoalan (yg lain), kalau 'sibaho' apakah itu marga ya Lay.
    @marsudiyanto: insya Allo pak, salam
    @nyubi: tunggu giliran ya?

    ReplyDelete
  5. kayaknya disini banyak puisi untuk para sahabat dah..... keren ^^
    soalnya aq gak bisa buat puisi..... hehehehe

    ReplyDelete
  6. @vie_three: iya vie, memenuhi permintaan sahabat aja. Dan melatih diri serta bisa apdate. Hehehe. Salam

    ReplyDelete
  7. @aribicara: maksudnya?
    @cara membuat website: bukan saya tidak punya ide tentang diri saya, tapi saya hny ingin mempererat tali persahabatan dg puisi2 ini. Krn hny ini yg bs kubuat.
    Salam

    ReplyDelete
  8. siang kang dasir,
    met wiken juga yaaaaaaaaaaaaa.....

    hmmmmm pintar sekali bikin puisi kang...

    ReplyDelete
  9. @yangputri: siang yangput, msh kalah sama yangputri..

    ReplyDelete
  10. Sambil weekend baca puisi,,
    Pencerahan

    ReplyDelete
  11. Salam Dan Teriring Doa buat sahabat
    Semoga selalu ceria dan semangat

    ReplyDelete
  12. Salam Takzim
    Puisi memang terkadang membuka otak kiri untuk bertindak, he lagi senang puisi ya kang\
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  13. @dadangsupriadi: met weekend pak..
    @zipoer7: bisa iya bisa tidak kang..salam

    ReplyDelete
  14. wow.. puisi rupanya bisa jd perekat sebuah persahabatan

    ReplyDelete
  15. @guskar: mungkin seperti itu pak, maaf kalau msk blognya pak guskar pake hp knp agak susah ya?

    ReplyDelete
  16. @fatih: terima kasih mas fatih sudah berkunjung ke sini..salam

    ReplyDelete
  17. semoga persahabatannya, bisa dijaga sampe kapanpun

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails