Friday, December 11, 2009

Suara dari Bogor

Terdesak diriku oleh masa
Terkulai kakiku oleh jarak
Namun asa lebih dari segalanya

Menghirup apa yang kucium
Merasakan apa yang kurasa
Menggenggam cintaku untuk yang di sana

Sungguh..
Sungguh aku tak berharap
Namun..
Namun semua telah berjalan
Ingin..
Ingin aku mengakhirinya
Tetapi..
Tetapi aku tak bisa

Ku kan selalu menaikinya
Oh kereta ekonomi Bogor-Jakarta
------------------------------------------
Terluluh hatiku..
Tatkala ia meminta..
Tak kuasa aku menolaknya..
Hanya ini yang bisa kuberikan padanya..
Oh Yangputri yang cantik jelita..
Semoga engkau berkenan menerimanya..
*gombaaaalll*

21 comments:

  1. @udien: aku juga ga tahu ini puisi apa bukan.

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Coba merayu Yangputri, ni...

    ReplyDelete
  3. Memang Ok sekali Mas Dasir ini ... mantab sekali puisi-puisinya.

    ReplyDelete
  4. pagi kang dasir, hehehe makasih ya buat puisinya tp kok ujung2nya kereta bgr - jkt hahaha
    aku udah geer aja

    ReplyDelete
  5. Nice poem kang Dasir :)
    *emang suaranya kedengeran?*

    ReplyDelete
  6. @alamendah: dia yang minta mas, aku merayu? Hahahaha..
    @kulitintacetak: terima kasih pak, melatih menulis saja kok,,
    @yangputri: aku bingung tentang dirimu yangput, tahunya kamu sering cerita ttg kereta ekonomi bgr-jkt trus, jd mhn maaf ya kalau mengecewakan.
    @nyubi: ndak tahu bi, kedengaran pa tdk.

    ReplyDelete
  7. wah makin mantap saja nih blog mas. Salam sukses deh. Dan salam dingin2, hangat, panaas,

    ReplyDelete
  8. @udienroy: semoga mas.. Makasih sdh berkunjung kembali.

    ReplyDelete
  9. @dadangsupriadi: bukan pak, hny memenuhi permintaan tuan putri
    @suwung: sepertinya begitu kang..

    ReplyDelete
  10. Puisi yg mantap...nada2 lirihnya menusuk hati....moga yg di rayu luluh hatinya ya mas...

    ReplyDelete
  11. @dinoe: klepek-klepek kaya ikan mas digoreng, mas.. Hehe.. Salam

    ReplyDelete
  12. ini suara dari Surabaya mas, berbunyi :
    hadiiiiiir :)

    ReplyDelete
  13. @sibaho way: kang, besok jatahnya kang baho lho.
    @arkasala: sudah dimasukan absentnya pak.

    ReplyDelete
  14. Wach, Si yang Putri udah GR duluan yach :D

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails