Saturday, October 31, 2009

Google Page Rank saya dan Tante Alexa


Aku memang telat memposting tentang ini, tapi mungkin tak ada salahnnya aku bersyukur. Setelah semalam berkunjung ke rumah Pak dhe Cholik, dan membaca postingannya yang katanya Google Page Rank membuat kejutan dengan memberikan rank pada blognya 3, aku jadi pingin ngecek juga punyaku berapa ya ranknya?


Jalanlah aku menuju pagerank.net, langsung ku masukkan url blogku moeddasier.blogspot.com di kolom checknya.

Tereeng…aku terkaget.

Blogku yang sederhana ini ternyata kebagian juga rank 2. Bangga rasanya perjuangan setiap hari posting walaupun sebiji dengan postingan yang tidak jelas, akhirnya mendapat pengakuan dari Google. Ternyata tidak hanya tante alexa saja yang ikut bergoyang, namun mbah google pun ikut berdabsa.

Terima kasih Mbah Google dan Tante alexa.

Bagaimana dengan blog sahabat?
Semoga juga sama ya mengalami perubahan ranking…

Salam hangat selalu dari dasir

17 comments:

  1. huhuhu..PR ku hilang nih,,mau cari template yang support PR dan alexa dimana ya?

    ReplyDelete
  2. dah ganti template ya dasir... blog liza hancur gara2 ganti template. kolom yang kecilnya turun ke bawah.. akhirnya harus kembali ke template klasik.. hiksss..selamat ber PR n alexa ria aja.. ngga semangat lagi ;((

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Selamat kang dasir. Langsung digerojok 2 tingkat. Lha saya cuma ditambahin 1. Ya, alhamdulillah aja, Kang.

    ReplyDelete
  4. (maaf) izin mengamankan KELIMAAAAXXXZ dulu. Boleh kan?!
    Ternyata diselip ama cewek-cewek, Kang

    ReplyDelete
  5. seharian ini aku bw ada beberapa postingan yg bahas tentang pagerank, dan aku orak mudeng itu kang, maklum gaptek bgt hehehe

    ReplyDelete
  6. mantap, saya aja udah hampir setahun belum dapet page rank...

    ReplyDelete
  7. @heny y caprasetya,lìza,alamendah,yangputri,rahman:
    Makasih ya atas support dan kunjungannya..salam

    ReplyDelete
  8. selama ini saya termasuk nggak peduli dng yg namanya PR atau alexa mas.. (soalnya nggak tau apa manfaatnya)
    lha..kok teman2 lain pada membahasnya. penasaran juga saya. barusan ngecek PR=3 alexa=243.166, untuk blog yg berumur dua bulan angka ini bagus nggak sih?

    ReplyDelete
  9. wah..selamat ya bro.Postingan pakdhe kemarin emang bawa untung.Tiba-tiba juga pR saya naik 1,sehabis baca postingannya pakdhe hehehe.Sukses deh bro.

    ReplyDelete
  10. mantaaap
    selamat ya
    berarti blog ini makin keren
    semangat

    ReplyDelete
  11. @marsudiyanto
    Bingungdotcom
    @guskar
    hebat pak,,selamat ya pak..
    @aisha lefe line
    selamat juga ya kak..makasih atas supportnya
    2nyubi
    makasih ya sob,punyamu pasti lebih hebat lagi
    @attaya
    makasih pak..salam

    ReplyDelete
  12. Selamat ya mas..punyaku br 3 hari blm tahu nih..

    ReplyDelete
  13. Makasih sob atas kunjungannya..coba aja dicek..salam

    ReplyDelete
  14. Selamat ya Mas, utk PR dan alexanya.
    semoga jadi tambah semangat ngeblognya.
    bunda sendiri paling nggak ngerti apa itu gunanya PR dan alexa.
    jadi mau PR berapa saja, ya sudah diterima saja dgn ikhlas.
    salam.

    ReplyDelete
  15. @bundadontworry
    Awalnya aku jg g mikirin bunda..tp hnya pingin ikut2n mcm pak wandi yang ngebet bgt ngejar tante alexa dan mbah google..hehehe
    Salam

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails