Wednesday, October 14, 2009

Tali Asih BSBKBN dari Pak Dhe Abdul Cholik

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada yang dasir hormati Bapak Abdul Cholik atas tali asihnya. Saya sungguh tersanjung atas tali asih tersebut. Dan kepada Pak Dhe saya memohon maaf baru menulisnya karena tali asihnya baru sampai kemarin tanggal 13 Oktober 2009 jam 17 lebih beberapa menit. Semoga dimaklumi. Karena Desa terpencil jadi belum terkenal.
Sebenarnya akses ke Tunjungsari sudah gampang. Tapi di desaku, semua surat, paket, dan benda-benda pos lainnya harus diambil oleh pamong desa di Kecamatan. Kalau pamong desa rajin ke Kecamatan maka akan cepat sampai. Namun kalau seminggu sekali ya otomatis, harus menunggu seminggu.

Inilah tali asih berupa buku dengan judul “Ayo Buat Facebook-mu Menarik” yang beliau kirimkan kepada saya, setelah mendapat undian Brain Storming Bukan Kontes: Bela Negara (BSBKBN) yang beliau adakan tanggal 3 Oktober 2009.



Saya bukanlah apa-apa. Tulisan saya yang saya beri judul Bela Negara Ala Lansia juga hanya tulisan sederhana yang muncul begitu saja, tanpa berpikir panjang dan tanpa semedi dulu. Semuanya mengalir begitu saja. Dalam kemepetan waktu Jumat aku menulis tulisan itu. Dan benar apa yang Pak Dhe katakan hanya butuh 15 menit untuk mengetiknya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf sedalam-dalamnya dan setinggi-tingginya kepada Pak Brigjen Abdul Cholik atas Tali Asihnya. Semoga Buku ini bermanfaat dan membawa berkah. Amiin. Dan saya berdoa semoga Pak Dhe Abdul Cholik sekeluarga selalu dalam lindungan Rahmat, Barakah, Taufik, Hidayah dan Inayah Alloh Subhanahu Wata’ala. Amiin

Salam Hangat Tuk Semuanya..

15 comments:

  1. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Pakde emang rajin sodaqoh

    ReplyDelete
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    nambah, Mas

    ReplyDelete
  3. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    kok kedua terus.....???

    ReplyDelete
  4. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Terserah saya dong, Mas. Yang komen saya, yang nulis saya, yang mikir saya.

    ReplyDelete
  5. @edda
    Terima kasih mas..salam kenal ya..
    @alamendah
    jangan berantem mas..keduaxx atau pertamaxx yanng penting silaturrahimnya..ya tho?
    Salam..

    ReplyDelete
  6. Wah selamat ya Sir, dapat tali asih dari Pakde Kholik, semoga bukunya bermanfaat, dan nanti kalau sudah dibaca kalau bisa sharinh ke kita2, jadi bukunya semakin bermanfaat:)

    Kita doakan bersama semoga Pakde Kholik selalu dimurahkan rizkinya, diberi kesehatan, dimudahkan urusannya dan diberikan yg terbaik di setiap langkah hidupnya, amiin...

    ReplyDelete
  7. @jola76
    makasih mas..salam hangat dari dasir
    @rita susanti
    makasih kak..makasih ats supportnya..amiiiiiiin

    ReplyDelete
  8. Salam bahagia, Wah mantap...sekali mendapat suatu kehormatan,dan tidak sia-sia waktu yang digunakan.Itu dapat dejadikan motivasi yang besar dalam menulis.

    ReplyDelete
  9. @yangputri
    Makasih yang..ikutan kontes yang biar menang?
    @pakwo
    Terima kasih pak atas supportnya..

    ReplyDelete
  10. Selamat Mas Dasir. Salam sukses selalu :)

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails