Saturday, October 31, 2009

Mohon Maaf

Saya memohon maaf atas kebodohan saya ini. Sehingga blognya rada kacau..

Aku tidak paham tentang html namun mencoba mengutak-atiknya eh malah hancur lebur seperti ini. Kebetulan dasir lupa nyimpen template yang lamanya, dulu sudah didownload terlebih dahulu padahal.

Lalu kucoba rivert widget to default, kok masih sama hasilnya tetap jatuh side barnya. Saya mencoba mendownload template dari kang rohman dengan harapan akan berhasil tapi tetap sama, masih jatuh juga.

Katanya sahabat setiawan sebelum aku menggunakan template ini, template saya yang lama banyak yang menggunakan. Makanya saya menggantinya, namun hasilnya masih sama. Mohon saran dari sahabat semua. Maklum dasir oon suroon..

Sebelumnya dasir mengucapkan terima kasih atas saran dan bantuannya. Semoga Alloh membalas kebaikan kalian. Amin

Salam Hangat selalu..

14 comments:

  1. pertaaaamaaaaxxxx
    di template kang dasir yang baruuuuuuuuu

    ReplyDelete
  2. cuma kok shoutmixnya ilang kang..??
    aku gak bisa ninggalin mesej dong...

    ReplyDelete
  3. @yangputri
    themenya emang bagus yangputri..namun side barnya itu melorot kaya kolornya buto ijo...

    ReplyDelete
  4. @yangputri
    Aku simpan dulu smnya..masih tahap pembenahan yangput..

    ReplyDelete
  5. @yangputri
    Makasih ya yangputri,nani dicoba lagi setelah sholat dhuhur..sampai kelupaan sholat nih gara2 blog, sekalian nyari info kesa dan kemari..salam

    ReplyDelete
  6. semoga semua seperti sedia kala, tapi dengan theme yang ini aja ya...

    ReplyDelete
  7. @yangputri
    amiiiiiin,insya Alloh...terima kasih ya atas supportnya,,salam hanat selalu..

    ReplyDelete
  8. ini juga bagus kok. saran henny sebelum ganti template widget yang ada di template sebelumnya kayak shoutmix atau list friend itu di copas dulu, karena kadang-kadang template yang baru itu nggak mendukung widget itu.

    ReplyDelete
  9. Sudah saya maafkan Mas...
    Kalau sidebar mlotrok itu mungkin karena isinya kebanyakan.
    Untuk arsip dipilih yg tipe scroll, lalu widget yg lain panjangnya dibuat minimal.
    Jadi nggak selalu masalah HTML

    ReplyDelete
  10. @henny y caprasetya
    iya mbak lupa paste kembali nih..
    @marsudiyanto
    makasih pak atas sarannya..salam

    ReplyDelete
  11. sabar ya mas dasir....nanti kalo udah pinter, bagi2 ilmu lagi seperti dulu

    ReplyDelete
  12. hiks...hiks....bunda hanya bisa ikut merasa prihatin.
    karena kegaptekan bunda tdk bisa membantu, apalagi kalau sampai html segala.
    semoga blognya cepet pulih kembali ya Mas.
    tetap semangat.
    Salam.

    ReplyDelete

Sahabat katakan sesuatu untuk dasir..perkataanmu kan memotivasiku untuk terus berkarya...

Related Post

Related Posts with Thumbnails